aplikasi bluetooth

Dengan Bluetooth yang begitu populer di dunia nirkabel, itu tidak heran ada begitu banyak aplikasi yang tersedia untuk teknologi. Di bawah ini Anda akan menemukan aplikasinya untuk bluetooth.

1. Jaringan nirkabel antara laptop dan desktop komputer atau desktop di ruang terbatas dan membutuhkan lebih sedikit bandwidth.

2. Mouse, keyboard, printer, dan periferal lainnya.

3. Ponsel yang sudah memiliki teknologi Bluetooth dijual grosir karena bisa disambung Komputer, PDA (Personal Data Assistant), dll. Perangkat lain. Standar juga termasuk dukungan untuk perangkat yang lebih bertenaga dan jangkauan yang lebih jauh.

4. Saling mentransfer file, gambar, dan MP3 antara telepon selular.

5. Pemutar MP3 dan beberapa kamera digital Transfer file ke dan dari komputer Anda.

6. Headset teknologi bluetooth smartphone dan ponsel.

7. Perangkat pencatatan data untuk mentransfer data komputer melalui teknologi Bluetooth.

8. Baik Sony Playstation 3 dan Nintendo Revolution bisa melakukannya Keduanya menggunakan teknologi Bluetooth untuk konektivitas nirkabel pengontrol 

untuk Bluetooth anda dapat menggunakan berbagai aplikasi dan perangkat gunakan atau beli. seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Bluetooth adalah teknologi nirkabel yang paling populer dalam dunia. Sangat andal, sangat andal dan sangat sulit untuk ditembus. 

Sekarang ada banyak aplikasi pengembangan Bluetooth lainnya, banyak di antaranya berencana membawa era nirkabel ke level berikutnya. Pengontrol nirkabel untuk sistem permainan video juga menggunakan teknologi Bluetooth. Ini adalah berita bagus untuk penggemar game, karena Bluetooth menawarkan transfer data nirkabel terbaik.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi bluetooth yang masih dalam pengembangan, Anda bisa mencarinya secara online. Anda dapat menemukan segala macam informasi, terutama tentang bluetooth. Saat masa depan bergulir, Anda dapat mengharapkan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik dari Bluetooth.

0 Response to "aplikasi bluetooth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel